BLANTERWISDOM101

5 Cara Ampuh Buat Pria Kuat Tahan lama Bercinta

Selasa, 07 Agustus 2018

5 Cara Ampuh Buat Pria Kuat Tahanlama Bercinta

Banyak pria yang meyakini, wanita akan lebih menyukai hubungan seks dengan durasi yang lama, hingga kemudian sebagian pria menggunakan obat khusus. Sebenarnya, ada beberapa tips bercinta yang membuat pria tahan lama, tanpa bantuan.

5 Cara Ampuh Buat Pria Kuat Tahanlama Bercinta


Pada dasarnya, anggapan tentang hubungan seks yang lama banyak disuguhkan oleh media, termasuk film dan majalah. Sehingga, ketika seorang pria tidak mampu bertahan dalam berhubungan intim hingga 30 menit, ia menyangka dirinya mengalami kekurangan. Padahal, pria normal secara rata-rata akan mengalami ereksi hingga ejakulasi selama dua menit atau kurang dari itu.

Berikut beberapa tips bercinta tahan lama untuk pria secara alami:

  • Turunkan berat badan hingga ideal

Penelitian menunjukkan, kelebihan berat badan atau obesitas dapat mengganggu kemampuan seksual. Hal itu diduga berkaitan dengan penyakit seperti tekanan darah tinggi dan diabetes, yang kemudian dapat memicu gangguan ereksi.
  • Konsumsi makanan mengandung zinc dan asam amino

Banyak obat penambah stamina herba untuk pria yang memanfaatkan zinc. Sebab, kekurangan zinc akan menurunkan tingkat testosteron sehingga dapat mengganggu kemampuan seksual. Meski demikian, hindari obat herba sembarangan. Anda bisa mengonsumsi beberapa jenis makanan tertentu seperti daging, tiram, dan sereal yang sudah diperkaya dengan zinc.
  • Mulai mempraktikkan senam kegel

Senam kegel tidak hanya dikhususkan untuk wanita. Menurut seorang ahli, senam ini juga dianggap latihan yang baik untuk para pria dalam mengendalikan otot di sekitar kelamin dan mendukung stamina seksual. Seorang ahli mengatakan, senam kegel dapat dimanfaatkan pria untuk menunda ejakulasi. Sebuah penelitian menunjukkan, pria yang melakukan senam kegel selama 12 minggu mengalami peningkatan kemampuan ejakulasi sebanyak lima kali lipat.
  • Rajin olahraga angkat beban, berenang atau jalan cepat

Olahraga angkat beban dapat membuat tubuh menghasilkan lebih banyak hormon testosterone yang memengaruhi gairah seks. Anda juga bisa melakukan latihan push up, sit up atau latihan lain yang membangun otot di sekitar bahu, dada dan perut yang akan meningkatkan stamina selama hubungan seks.
Selain itu, jalan cepat, lari atau latihan aerobik lainnya juga dapat membantu memperbaiki sirkulasi dan aliran darah. Hingga akhirnya dapat membantu ereksi yang lebih kuat dan lama. Jika Anda suka olahraga berenang, maka sebaiknya teruskan olahraga tersebut. Berenang yang dilakukan sekitar 30 menit sebanyak tiga kali per minggu, diketahui dapat meningkatkan kemampuan seksual. Tak hanya berhenti di situ, tips bercinta yang satu ini juga bisa membantu menjaga berat tubuh ideal.
  • Hindari membebani pikiran

Sang ahli juga berpendapat bahwa Anda tidak perlu terlalu membebani pikiran Anda dengan orgasme sebagai hasil akhir yang paling penting. Hubungan seksual tidak hanya sekedar hubungan fisik semata, namun juga ikatan batin, gairah, dan kenikmatan. Pria dapat memikirkan hal lain seperti cara memuaskan pasangan, untuk mengalihkan beban pikiran.
Lakukan tips bercinta tahan lama untuk pria secara alami untuk mendukung kemampuan seksual. Jika perlu, konsultasikan dengan dokter atau seksolog mengenai permasalahan Anda.

itulah penjelasan tentang 5 Cara Ampuh Buat Pria Kuat Tahan lama Bercinta di ranjang yang bisa anda lakukan, tetapi jika anda ingin sembuh secara permanen dari penyakit ejakulasi dini dan aman tanpa menimbulkan epek samping kami merekomendasikan pada anda obat herbal HAMMER OF THOR yang sangat ampuh untuk mengobati ejakulasi dini sampai sembuh permanen dan aman tanpa menimbulkan epek samping.

untuk konsultasi silahkan hubungi kontak di bawah ini:

TELKOMSEL : 081322529943

XL : 087826586010

PIN BBM : FR2602

WHATSAPP : 081322529943


baca juga artikel lainya:

OBAT EJAKULASI DINI SEMBUH PERMANEN
Obat Ejakulasi Dini Permanen Paling Ampuh Di Apotik
Cara Cepat Mengatasi Ejakulasi Dini pada pria secara alami

Share This :