BLANTERWISDOM101

Pengobatan alami disfungsi ereksi pria permanen

Rabu, 13 Maret 2019

Untuk kamu yang saat ini sedang mencari Obat Disfungsi Ereksi Permanen Di Apotik, disini kami menjual obat disfungsi ereksi alami dari vitamale.
Sebelum kita membahas mengenai obat alami disfungsi erksi dari vitamale, alangkah baiknya kita terlebih dahulu mengenali apa itu disfungsi ereksi.
Pengobatan alami disfungsi ereksi pria permanen

Apa itu disfungsi ereksi?

Disfungsi ereksi atau yang lebih dikenal dengan sebutan impotensi adalah ketidakmampuan lelaki dalam menjangkau atau menjaga ereksi saat melakukan senggama dan bercinta dengan pasangan. Pria yang menderita disfungsi ereksi sudah tentu tidak akan dapat mencapai orgasme. Namun meskipun begitu, lelaki yang tidak dapat orgasme belum pasti menderita disfungsi ereksi.

Berdasarkan keterangan dari seorang dokter terkenal yang bernama ponco, penyebab terjadinya disfungsi pada seseorang dapat dipecah menjadi 3, diantaranya psikogenik, organik dan gabungan dari keduanya.

Penyebab yang kesatu yakni psikogenik ialah kecemasan dan depresi yang bisa menganggu pembentukan dan pengolahan stimulasi seksual pria saat terangsang.

Belum diketahui secara tentu apa yang menjadi hubungan dari kedua urusan tersebut. Namun angka kejadian disfungsi ereksi yang disebabkan depresi lumayan tinggi.

Untuk penyebab disfungsi ereksi secara organik atau alami ini diprovokasi oleh usia, kelaziman buruk seperti merokok, penyakit kardiovaskular, kencing manis, gangguan saraf serta pemakaian obat-obatan.

Di samping dari ketiga urusan diatas, ada pun penyebab lainnya seorang lelaki menderita disfungsi ereksi, antara lain :

  • Gangguan hormonal karna kelenjar tumor hipofisis, tingkat rendah atau abnormal tinggi hormon testosteron
  • Gangguan artery (penyakit hipertensi, pembuluh darah, aliran darah ke penis berkurang)
  • Dan kebocoran pembuluh vena

Itulah tadi beberapa hal yang mengakibatkan seseorang menderita disfungsi ereksi. Jangan biarkan diri kamu berlarut-larut mengalami disfungsi ereksi. Disfungsi ereksi yang tidak dipedulikan saja bisa mengganggu keharmonisan rumah tangga anda terutama ketika berhubungan intim bersama pasangan anda.

Untuk pengobatan disfungsi ereksi secara alami, anda bisa memakai obat alami disfungsi ereksi dari vitamale. yang khasiatnya sudah terbukti ampuh mengobati sekian banyak  permasalahan vitalitas lelaki termasuk disfungsi ereksi. Berbeda dari obat disfungsi ereksi pada umumnya, obat disfungsi ereksi permanen dari vitamale ini terbuat dari 100% bahan herbal alami yang aman dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285391104476&text=Hallo%20mbak%20novi%20saya%20mau%20pesan%20VITAMALE%20harganya%20berapa?%20kode%20VITP

Apa itu obat alami disfungsi ereksi pria permanen dari VITAMALE

Obat disfungsi ereksi Vitamale merupakan produk obat herbal alami untuk mengobati, menambah stamina dan keperkasaan seorang pria. Vitamale tercipta dari bahan kandungan herbal alami tanpa gabungan bahan kimia obat (BKO) yang dilarang oleh pemerintah.

Obat alami disfungsi ereksi dari Vitamale merupakan obat herbal alami yang telah teruji dapat menolong mengatasi masalah vitalitas lelaki dan meningkatkan keharmonisan rumah tangga anda. Obat disfungsi ereksi pria dari Vitamale ini telah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi POM TR 172304531 sehingga tidak hanya khasiatnya saja yang teruji, tetapi pun teruji keamanannya.

Vitamale obat alami disfungsi ereksi ini sangat disarankan untuk semua pria dewasa yang mengharapkan keharmonisan hubungan intim bareng pasangannya. Vitamale menolong pria mengatasi sekian banyak  permasalahan di ranjang. Permasalahan lelaki di ranjang antara lain; tidak bergairah, tidak cukup semangat, lemah syahwat, tidak cukup tahan lama, ejakulasi dini, tidak cukup kuat, tidak cukup keras dan disfungsi ereksi atau impotensi.

Apa saja khasiat dari obat disfungsi ereksi vitamale ini?

Dari komposisi bahan yang berbobot berkualitas tersebut, obat disfungsi ereksi alami Vitamale berfungsi untuk lelaki dalam menolong mengatasi sekian banyak  keluhan dalam hubungan intim bareng pasangan. Berikut guna obat disfungsi ereksi pria Vitamale ;

  • Melancarkan aliran darah
  • Menjaga kekebalan tubuh
  • Meningkatkan stamina
  • Membantu mencairkan stamina yang loyo
  • Membantu menanggulangi libido lemah
  • Membantu menanggulangi lemah syahwat
  • Membantu meningkatkan waktu ketika intim lebih lama
  • Membantu menanggulangi ejakulasi dini
  • Membantu menambah kesenangan saat ejakulasi
  • Membantu menanggulangi disfungsi ereksi

Bagaimana aturan minum dari obat disfungsi ereksi pria vitamale ini?

Untuk mendapat  hasil yang diinginkan berikut aturan minum obat disfungsi ereksi Vitamele:

  1. Cara minum umum; Minum Vitamale 1–2 kapsul, 1–2 jam menjelang kegiatan termasuk hubungan intim.
  2. Cara minum khusus; untuk Anda yang mengalami tidak cukup bergairah, stamina loyo, lemah syahwat. Baiknya, kerjakan terapi dengan konsumsi 1 kapsul setiap hari, sampai memperoleh hasil.
  3. Untuk mengawal stamina harian; Anda bisa konsumsi Vitamale dalam interval masa-masa 3–4 hari sekali dengan minimal 1 kapsul.

Apa saja kandungan yang ada dalam obat alami disfungsi ereksi vitamale ini?


  • Ginseng Korea

Ginseng korea berisi zat sapoin yang bermanfaat untuk menolong meningkatkan stamina. Kemudian Minyak Vaporising yang terdapat di dalam ginseng korea bermanfaat untuk menghilangkan stres. Khasiat Ginseng Korea yang paling tak asing yakni untuk menambah vitalitas.

  • Pasak Bumi

Pasak bumi dapat menolong mengatasi masalah kesuburan pada pria sebab dapat menambah jumlah sperma, bahkan kualitas sperma lebih baik dari sebelumnya. Pasak bumi pun dapat menambah energi dan dapat menangkal penuaan dini.

Bagai mana cara memesan obat disfungsi ereksi alami dari vitamale?

Bagi anda yang ingin membeli obat alami disfungsi ereksi pria dari vitamale, caranya cukup mudah, anda cukup mengirim pesan SMS/WA dengan mencantumkan format berikut ini:

Ketik : VITP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No HP

kirim ke : 085391104476
Contoh: VITP : 5 Botol : Fredy : Jl. Mangga Muda Desa Maju Rt.3 Rw.7 Kec.Manjur Kab.Serang Banten : 081223640xxx

Kirim ke : 085391104476
PERHATIAN: Jngan lupa cantumkan kode VITP. Karena kode tersebut untuk mempermudah kami dalam mengirim barang, dan format yang kamu masukan harus sesuai dengan yang tertera di atas, agar kami tidak keliru dalam mengirim barangnya. kami kirim barang denagn mengunakan jasa pengiriman JNE,J&T Dll.
Atau anda juga bisa memesan melalui aplikasi WhatsApp langsung dengan cara mngkil gambar berikut. 
Pengobatan alami disfungsi ereksi pria permanen
Khasiat obat alami disfungsi ereksi pria dari Vitamale dalam mengatasi disfungsi ereksi dan menciptakan pria duratif bercinta di ranjang bukan sekadar omong kosong belaka. Berikut ini ialah beberapa bukti testimoni dari konsumen yang sudah menikmati khasiatnya secara langsung :
Pengobatan alami disfungsi ereksi pria permanen
Pengobatan alami disfungsi ereksi pria permanen
Pengobatan alami disfungsi ereksi pria permanen
Pengobatan alami disfungsi ereksi pria permanen

Tunggu apalagi, pesan sekarang juga, dan rasakan sendiri keampuhan dari obat disfungsi ereksi pria yang alami dari VITAMALE ini
Pengobatan alami disfungsi ereksi pria permanen


Share This :