BLANTERWISDOM101

Cara Cepat Mengatasi Ejakulasi Dini pada pria secara alami

Minggu, 29 April 2018

cara cepat mengatasi ejakulasi dini pada pria secara alami _- Masalah seksual ini lebih umum dari yang Anda kira. Pelajari apa yang menyebabkan ejakulasi dini dan bagaimana mengobatinya.
Cara Cepat Mengatasi Ejakulasi Dini pada pria secara alami

Berurusan dengan ejakulasi dini? Kamu tidak sendiri. Sekitar 20 hingga 30 persen pria mengalami ejakulasi dini, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan pada Juli 2016 di Drug Discovery Today. Dan masalah seksual yang sering memalukan ini dapat memengaruhi pria dari segala usia.
"Ejakulasi dini lebih umum daripada kebanyakan orang berpikir," kata Andrew C. Kramer, MD, seorang ahli urologi dan profesor bedah di University of Maryland School of Medicine di Baltimore. "Ini dapat menyebabkan masalah-masalah marabahaya dan emosional dan psikologis serta masalah harga diri."

Sesulit mungkin untuk mengatasi masalah dengan pasangan Anda atau bahkan dokter Anda, berbicara tentang ejakulasi dini adalah kunci untuk mengatasinya. Baca terus untuk mengetahui apa ejakulasi dini itu, dan bagaimana Anda bisa mengobatinya.

Apa itu Ejakulasi Dini?

Dalam istilah yang paling sederhana, ejakulasi dini terjadi ketika seorang pria tidak memiliki kendali atas ejakulasi, dan sebagai hasilnya, ia dan pasangannya tidak puas secara seksual, kata Dr. Kramer. Ejakulasi dini dapat terjadi hanya dalam 30 detik hingga satu menit, dan bahkan dapat terjadi sebelum penetrasi. Bertentangan dengan penggambaran yang tidak realistis yang terlihat dalam film-film porno, waktu rata-rata yang dibutuhkan sebelum seorang pria melakukan ejakulasi selama hubungan seksual adalah sekitar empat hingga lima menit, kata Kramer.

Ejakulasi dini dapat terjadi bersamaan dengan disfungsi ereksi (DE), tetapi tidak selalu. "DE dapat terjadi pada pria dari segala usia, tetapi pada pria yang lebih muda, masalah ini biasanya ejakulasi dini," kata Kramer. “Untuk pria berusia enam puluhan dan tujuh puluhan, biasanya ada tingkat ED. Kadang-kadang [penis] hanya berejakulasi ketika lembek. ”

Apa Penyebab Ejakulasi Dini?

Penyebab pasti ejakulasi dini tidak diketahui, tetapi sering berakar pada masalah fisik, psikologis, atau emosional. “Banyak yang bersifat psikologis,” jelas Kramer. “Ketika bekerja dengan seorang pasien, saya mungkin bertanya, 'Apakah Anda merasa nyaman dengan pasangan Anda? Atau apakah Anda merasa khawatir dengan pasangan Anda? ’”

Kecemasan, serta faktor emosional dan psikologis lainnya seperti stres atau depresi, juga dapat berkontribusi pada ejakulasi dini.

Bagaimana Ejakulasi Dini Dapat Diobati?

Dokter sering merekomendasikan konseling untuk mengobati ejakulasi dini. Itu mungkin termasuk psikoterapi, serta cara belajar untuk berkomunikasi dengan pasangan Anda tentang disfungsi seksual.
Strategi efektif lainnya adalah bekerja dengan pasangan Anda atau melalui masturbasi untuk melatih tubuh Anda untuk menunda ejakulasi, kata Kramer. "Anda sampai pada titik di mana Anda akan berejakulasi dan kemudian berhenti dan berpikir tentang olahraga atau sesuatu yang lain untuk menjadi dingin," ia menjelaskan. "Ini akan membantu Anda melatih tubuh Anda untuk menguasai respons itu ketika Anda bersama pasangan."

Pilihan pengobatan lain untuk ejakulasi dini termasuk obat yang digunakan untuk mengobati depresi, seperti Paxil (paroxetine), Zoloft (sertraline), dan Prozac (fluoxetine), catatan Kramer. Pilihan lain adalah menggunakan krim mati rasa seperti lidocaine atau Emla (lidocaine dan prilocaine) langsung pada alat kelamin untuk membantu mengontrol ejakulasi dini.
Terapi ini dapat digunakan bersama dalam kombinasi berbeda untuk mengobati ejakulasi dini, dan pada gilirannya meningkatkan harga diri dan kehidupan seks Anda.

jika anda ingin sembuh dari penyakit ejakulasi dini secara permanen dan aman tanpa menimbulkan epek samping silahkan KLIK DISINI.





Share This :